Jumat, 16 Juli 2010

PENGALAMAN SUKSES TRADING FOREX DI MARKETIVA

ANALISA DENGAN MENGGUNAKAN EMA4, EMA13 DAN EMA50

Hallo, Bro!!!
Sekarang saya berikan informasi bagaimana kita bisa sukses Trading Forex di Marketiva, woke?

Saya sekedar mau share saja, bagi-bagi pengalaman, eh siapa tahu ada manfaatnya. Dan saya juga kasih Anda report Trading Forex saya di Marketiva dengan menggunakan strategi trading ini. Begini Bro...! Sekali lagi, ini pengalaman saya sukses trading forex di Marketiva. Mau ikut???

- Time Frame 4H (4 Hour)


- Set EMA4 (biru), EMA13 (hijau) dan EMA 50 (merah)


- Target Profit 50 Pips


- Style Candlestick


- Indicator RSI 14


SELL Apabila : EMA4 (biru) Memotong ke bawah EMA50 (merah), diikuti EMA13 (hijau), (anda bisa juga curi start bila EMA 4 dan 13 berpotongan, tapi resikonya jika EMA 4 dan 13 ini tidak jadi menyentuh EMA 50 maka anda siap siap untuk stop dan ambil posisi kebalikan dari entry anda ) dengan pembukaan candle baru. RSI bernilai kurang dari 50. Anda bisa close posisi disaat EMA4 dan EMA13 kembali memotong. Lihat gambar di bawah



BUY Apabila : EMA4 (biru) Memotong ke atas EMA50 (merah), diikuti EMA13 (hijau), (anda bisa juga curi start bila EMA 4 dan 13 berpotongan, tapi resikonya jika EMA 4 dan 13 ini tidak jadi menyentuh EMA 50 maka anda siap siap untuk stop dan ambil posisi kebalikan dari entry anda ) dengan pembukaan candle baru. RSI bernilai lebih 50.Anda bisa close posisi disaat EMA4 dan EMA kembali memotong Lihat gambar di bawah:


BEGINI HASILNYA, SAYA MENGGUNAKAN ID: SIGIT007


 DAN INI:

YANG LAIN?

NTAR Anda ngiler hahahhaa.... Jadi cukup itu aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar