Rabu, 21 Juli 2010

BROKER FIGFX SCAM

Brother, hari ini saya merasa kecewa sekali...
Hari Rabu  tanggal 21 Juli 2010, saya deposit  pada broker FIGFX.
Setelah berhasil deposit melalui LR, saya mencoba login dengan account number saya pada situs resmi FIGFX. (sesuai yang ditentukan oleh pihak FIGFX yang terkirim di email saya).

Tetapi apa yang terjadi kemudian, ternyata saya tidak bisa login.

Hasilnya seperti ini (saya copy dari aslinya):

Invalid Login

The account ID/Password combination your provided were incorrect.
Please make sure you enter your account number and password correctly noticing that passwords are case sensetive.

Padahal saya sudah benar memasukkan Login Numbernya maupun passwordnya dengan benar bahkan berkali-kali  sesuai data yang dikirim ke email saya. perlu saya kutipkan (seperti yang tertulis di email saya):

Welcome Sigit Purnomo SAG;

Thanks for your opening an account with FIGfx; A service mark of FIG Solutions Limited

Please check the important links below:

    * Deposit Funds
    * Withdraw Funds
    * Verify Account
    * Download Trading Terminal
    * Earn Affiliate Commissions
    * Live Charts

Our Trading Server's Addresses:

    * alpha.figfx.com - IP: 209.160.77.216 | Port: 443
    * zeta.figfx.com - IP: 69.28.251.215 | Port: 555

Your Account Details:

    * Login: 122327
    * Trader's Password: xxxxxxxxxxx ( maaf saya rahasiakan saja, ya)
    * Investor's Password:xxxxxxx 'read-only'
    * Phone Password: xxxxx

Happy trading with FIGfx Brokers

Begitulah kabar menyenangkan untuk saya dari FIGFX;

And Then???

Account saya disable??
Apa salah saya?
Apakah karena sebelumnya saya pernah profit dan Withdrawal banyak (padahal) dari modal sedikit, kemudian ketika saya membuat account baru dan deposit, uang deposit saya di caplok? kejam benar dirimu, FIGFX...

Saya posting berita ini di Cafe saya sebagai pelajaran penting untuk para trader di seluruh dunia. Ingat!!!

FIGFX SCAM

Saya sudah mencoba menghubungi CS-nya... eh ngaciiiiiiir....!!!

Rekamannya begini, Brother:

 sigit purnomo SAG:
hello, sir
Welcome sigit purnomo SAG, Your request has been directed to FIG Solutions's Customer Support (EN) department. Our operator will be answering your call shortly; please hold-on.
There are no operators available at the moment. If you would like to leave a message, please type it in the input field below and click "Send" button
sigit purnomo SAG:
hello
sigit purnomo SAG:
boss
sigit purnomo SAG:
hello sir??
sigit purnomo SAG:
why my account  disabled after i'm deposit at my account??
sigit purnomo SAG:
please give me information about this
sigit purnomo SAG:
hello, sir
sigit purnomo SAG:
sir, please give me information, why my account disable ??
Tak ada jawaban... huuuuuuu.... ngaciiiiiiiiiiiiiir...!

Apakah itu bukan broker scam, Brother.. memperlakukan klien dengan begitu...?
Manis sekali ya bonus 100 %... hihiihiii....!
 Maka saya segera posting tulisan ini, dengan harapan bahwa untuk para trader yang duitnya masih di dalam account FIGFX segera di WD saja...


 Ingat, SEGERA DI WITHDRAWAL! Jauhkan duit Anda dari Broker ini!!!

Sebelum, masalah yang sama menimpa anda!

"Akulah Pangeran Trading dari Kerajaan Underground telah membuktikan bahwa FIGFX SCAM ...

Kurang puas, sekali lagi!

FIGFX SCAM

Hahahahahahahhaaaaa....!

Semoga bermanfaat, dan FIGFX di Indonesia gak ada kliennya lagi. Yang jadi IB-nya... segera alih dong!!!
Ini pesan dari Kerajaan Trading Underground...!

Pesan untukk FIGFX, Balikin pacar gue dong...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar