Minggu, 11 Juli 2010

MENDEFINISIKAN GREAT TRADER FOREX

Lha ini, saya seneng kalau dengar great trader forex, seperti saya seneng kalau dengar mau ditransfer uang hehehehe. Saya kadang membayangkan saya menjadi seorang trader yang baik dan menjadi great trader forex. Wuuiiiih... tapi ya apa salahnya, kan...! Saya ingin memiliki sifat-sifat yang baik sebagai trader forex...diantaranya:

* Empati dan kemampuan untuk mendengarkan.
* kepercayaan pada kemampuan diri sendiri untuk menyelesaikan sesuatu, dalam hidup dan pekerjaan.
* Kerendahan hati, dan kemauan untuk menerima kekalahan sebagai kesuksesan yang anggun dan elegan.
* Keinginan untuk bekerja secara bertanggungjawab, dan tidak hanya berharap, setelah sukses lebih dari sekedar kekalahan.

Saya mendengarkan lebih dari saya berbicara. Saya memiliki dua telinga dan satu mulut dan telah belajar untuk menggunakannya dalam proporsi yang tepat. Kemampuan untuk mendengarkan, baik sebagai mentor, dengan diri batiniah, atau ke pasar, sangat penting untuk kesuksesan saya.

Saya memiliki kepercayaan yang abadi dan keyakinan pada kemampuan diri sendiri sendiri, dan menerima bahwa kebanyakan hal-hal yang tidak beres yang mungkin berada di luar kendali saya, karena saya merencanakan sesuatu dalam pekerjaan saya.

Saya ingin rendah hati, dan memahami bahwa saya tidak lebih pintar, lebih kuat, atau lebih bijaksana daripada yang lain, saya hanya tahu bahwa ada beberapa orang lain yang lebih percaya pada kemampuan mereka sendiri untuk mengikuti sesuatu untuk mencapai tujuan mereka.

Saya memiliki kepercayaan bahwa saya bisa melakukan sesuatu, dan kerendahan hati untuk menerima kekalahan, itulah yang didefinisikan mereka. Nah, saya ingin menjadi great trader forex yang demikian, dan biasanya mereka mendefinisikan sebagai great trader forex. Saya pun ingin seperti mereka yang sukses, menjadi bagian dari orang-orang yang tidak rentan terhadap pengaruh negatif orang lain, mereka memiliki tujuan, mereka punya rencana, dan mereka akan sampai di sana, dan saya juga selalu berharap tidak ketinggalan. Ini mungkin memerlukan waktu, mereka mungkin gagal di sepanjang jalan, tapi mereka hanya tidak akan membiarkan hal-hal mengalahkan mereka saat mereka plot program mereka.

Saya ingin seperti mereka, sebagai trader forex yang sukses yang punya rencana yang selalu mereka memperbaiki, mengembangkan dan menguji. Mereka berbagi rencana mereka sebagai karya, bukan sebagai Holy Grail. Seorang trader forex yang sukses menerima bahwa selalu ada sesuatu yang baru untuk belajar, dan bagaimanapun baik rencana hari ini, akan ada kesempatan untuk memperbaikinya besok.

Oh.... saya ingin menangis dan sambil menatap rencana-rencana hidup saya. Saya menulis posting di blog saya, Anda membacanya...

Zig Ziegler mengatakan, "Anda bekerja dengan rencana-kah? Mengapa Bekerja tanpa rencana? Adalah sulit seperti mencoba untuk kembali dari suatu tempat yang Anda tidak pernah". Anda akan berada pada posisi menguntungkan bila Anda mencapai sukses, tapi sukses jarang datang tanpa rencana.

Sukses tidak dihitung dalam bentuk uang tunai; sukses dimulai dengan iman batin, kemampuan untuk mendengarkan, dan memiliki rencana. Namun, kebebasan finansial hanya datang dengan mengikuti rencana. Dalam hidup saya, cita-cita yang paling indah adalah financial freedom. saya ingin mencapainya di dunia forex ini. Anda pun bisa... Mari kita memulai dan belajar bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar