Jumat, 02 Juli 2010

DEPOSIT FX OPEN MELALUI PRAPAID CARD

Postingan ini untuk mempermudah para trader newbie yang akan menjalankan tradingnya bersama fx open. Tentu saja sebelum memulai trading, pasti terlebih dahulu harus deposit dulu, bukan?

FXInd/FXOpen mempersembahkan metode deposit baru, yaitu dengan menggunakan “Prepaid Card“. Cukup beli Prepaid Card-nya, lalu masukkan kode yang Anda dapat, dan balance akan langsung masuk ke dalam akun, tidak lagi perlu menunggu seperti sebelumnya. Berbagai jasa pelayanan untuk ini: SFC, JOGJAFXCommunity, Duyduychanger, GoldMediator. Atau Anda bisa langsung membeli dari dari layanan harvesterforex: Caranya?

Anda buka: Local Exchanger kemudian Anda perhatikan menu berikut:

Anda tinggal lihat: Beli Prepaid Card - Beli . Setelah di klik "Beli"  kemudian muncul form pengisian beli prepaid card FX Open. Kemudian : order.  Nah, agar tidak terjadi salah pengisian form, atau Anda ingin mengetahui lebih lanjut, dan sebagainya dalam proses deposit ini, silahkan hubungi: http://support.fxind.net

Setelah Anda melakukan transfer kemudian  silahkan konfirmasi kepada Sdr. David Michael,  HP: 087880376076 via SMS / chat ID YM: fxind_cs1, meliputi besar dana yang ditransfer/disetor dan juga atas nama siapa transaksinya. Contoh : Transfer BCA – Rp 5.000.000 an Salimin. Anda akan menerima code melalui SMS yang akan dikirim melalui HP Anda.

Jika sudah menerima SMS berisi kode, silahkan buka https://fxind.cabinet.fxopen.com/PrepaidCard/Add.aspx, Anda akan diminta login ke cabinet terlebih dahulu.

Masukkan kode Anda pada isian yang ada, tekan “Add Fund”. Perhatikan baik-baik huruf besar kecilnya, dan hati-hati dengan “1″ (angka satu) dan “l” (huruf L kecil).

Jika Anda menerima beberapa code, maka Anda masukkan satu persatu code tersebut, dan setiap satu code tekan "add fund" 

Balance Anda akan secara instan bertambah, bisa langsung dicek di https://fxind.cabinet.fxopen.com/History/Payments.aspx atau akun MetaTrader Anda.


Semoga membantu Anda. Sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar