Selasa, 08 November 2011

MY TRADE 8 nov 2011

Saya ingin memposting my trade secara rutin (membuat jurnal trading), entah itu hasilnya loss atau profit... dan tujuan saya adalah agar saya bisa meng-evaluasi apa yang terjadi hari itu dengan hasil trade saya sendiri. Kedepan bisa menjadi trader yang lebih baik lagi... Jadi ini sangat bermanfaat bagi saya... dan mungkin bermanfaat bagi Anda.

Evaluasi hari ini:


Memperhatikan cara trading saya diatas tentu bisa dilihat dari bagaimana saya trading. Modal kecil, Target kecil, lot kecil, kadang lot membesar tapi gak terlalu besar juga hehehee... dan yang terpenting lagi adalah menyiapkan penjagaan "siap-siap" manakala ada kesalahan analisa yakni menyiapkan order pending "lock" dalam setiap orderan saya. Jika saja lock terjadi, maka saya akan membuka lock itu manakala ada sinyal yang tepat. Oh ya hampir lupa... Mengapa koq tidak ada SL nya? Ya, karena penggunaan SL itu bisa diganti dengan lock. Dan saya pilih lock... asal tahu saja dimana membukanya manakala itu terjadi, kalau merasa ribed dll ya lebih baik menggunakan SL. Kemudian koq gak ijo-ijo yah.. hehehee... saya orang yang suka "tembak di tempat". Jadi jarang saya pasang TP wkkkkkk... Melihat profit ya sikat... apalagi profit itu telah mencukupi target hari itu. Oh ya, sebenarnya modal $200 itu target saya hari itu cuma $4 ... Lho koq malah mendapatkan $25, yah.. berarti sisanya itu bonus.. alhamdulillah... makanya, begitu profit, sikaaaaat!!!

Demikian, review saya hari ini...! Semoga Anda dapat belajar dari bagaimana saya trade... dengan hasil profit maupun loss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar