Sabtu, 05 November 2011

DANCING WITH THE MARKET


Cihuiiii... saatnya goyang whuahahhahaaa...!
Mau pake gaya apa nih...

Pertama, goyang sistem
Hemmm... langkah satu cari sistem,,,lalalaa... lompat lagi lalalalaa.... Uhft, gak cocok! Ganti sistem lagi... lalalaa... yayayaya... cihuiiii..! Waduh! Terpeleset! Istirahat dulu, masuk flour lagi ganti gaya... ! Lalallaa... yayayaa... Upst! Lampu mati...Musiknya mati! eh, duit kecopetan..! Lampu nyala, eh sudah hilang equity kita.. wkkkkkkkkk....!

Kedua, goyang lot
Lalalala... heemmm, yakin tenaga kita kayak tenaga kuda. Full lot dah goyangnya.. Termin pertama, woouuw mantaaap! cihuuuiiiiii...! Termin kedua, wah wah... dahsyat benerrrrr!!! Lupa deh segalanya, terbius eforia... full lot lagi! Gludhag!!! Lampu dasna sudah ketap ketip merah... dan tiba-tiba..PET! Gelap dah! Mata berkunang-kunang, stress dan hampir putus asa.

Ketiga, goyang lock
Syalalalaaa... goyang lagi... cihuiiii... lho lho lhooo salah arah, lock aaah!.. sambil terus goyang, hemmm saatnya lepas nih locknya... buang lock! eit eit eit...! salah lagi... lock lagi aaaah, teruss goyang dan dansa cihuiii...! lepas lock lagi asyiiik.. bertahan nih dan benar posisi, belum sampai arah yang dituju.. ups ups ups... wah harus lock lagi nih...!!! Lama-lama... lama-lama... lama-lama menjadi patung! (kayak permainan anak-anak aja.. hihihi)

Wah, kalau saya teruskan bisa-bisa aku juga gila nih...
Yang jelas, Menari dengan pasar, seringkali mendapat pengalaman frustasi di lantai dansa. Gak apa-apa...

Untuk membuat pengalaman tarian Anda sedikit lebih menyenangkan, gak seperti ilustrasi kocak diatas, Anda harus mengembangkan disiplin.

Anda harus bersedia untuk mengakui kesalahan saat Anda trading, dan segera memperbaikinya, jangan menunggu perdagangan semakin parah.

Anda harus bersedia untuk menunggu timing untuk perdagangan yang tepat.

Anda harus terus mendidik diri sendiri, dengan belajar tiada henti dapat mengembangkan potensial yang ada pada diri sendiri.

Pasar berubah-ubah dan temperamental, beberapa bahkan mungkin menyebutnya market dengan berbagai pola. Sebagai pedagang Anda harus melangkah santai dan mengikuti suasana hati terhadap variasi pasar sampai Anda dapat melihat potensi keuntungan.

Beberapa pedagang menyamakan perdagangan untuk perang. Mereka melihat tindakan perdagangan yang sama untuk memerangi dan penaklukan ... saya tidak setuju. Perang adalah tidak teratur, kacau dan kekerasan. Perdagangan, di sisi lain, mengandalkan lebih banyak pada ritme dan waktu. Bagi saya trading adalah lebih seperti menari, tetapi tidak menari apapun. hihihihiiii.. bingung thow...?

Dengan cara itulah, kita bisa dancing with the market.

Saya tunggu kunjungan Anda selanjutnya untuk membaca update blog ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar