Jumat, 15 Januari 2010

LANGKAH-LANGKAH PENTING DALAM TRADING FOREX

PATAS!!!
Dalam bulan januari 2010 ini saya hampir posting setiap hari... Maklum, pengangguran he he he. Sepertinya tidak ada habisnya nih, forex. Tetapi tidak mengapa, ini juga untuk kesuksesan bersama. Saya bangga dengan teman-teman di CTC Cafe Trade Club Cilacap, yang selalu setia mebaca artikel-artikel saya. Mudah-mudahan bisa memacu untuk belajar dan terus belajar, demi pengembangan profit teman-teman trader. Saya hanya mengajak, mari kita bertindak secara efektif di pasar. Jadi di sini terdapat langkah-langkah penting yang harus diambil untuk perdagangan yang menguntungkan:

1. Langkah pertama adalah untuk memahami rentang waktu

Dalam istilah chart disebut time frame (TF). Pada saat ini, saya sudah pengalaman dalam perdagangan Forex selama sekitar 2 tahun, jadi aku agak tahu jalan (peta) di sekitar pasar. Saya dengan cepat belajar bahwa grafik dengan kerangka waktu yang lebih kecil sulit untuk menganalisa karena mereka tak menentu dan rentan terhadap gerakan-gerakan acak.

Aku memutuskan untuk melompat ke grafik 4 jam sebagai confirm. Saya sangat percaya bahwa setiap pedagang harus berdagang di chart per jam atau per 15 menit. Saya sendiri ketika entry, posisi pada TF 15 menit. Hal ini beisa saja berbeda dengan para trader lainnya, karena disesuaikand dengan style trading masing-masing trader.

Intinya adalah Bagi saya itu semua tentang perdagangan dan menyederhanakan trading sehingga aku bisa lebih efisien belajar untuk perdagangan. Saya, fokus pada TF 15, H1 dan H4 sebagai konfirm tren jangka pendenk dan panjang. Jika Anda tidak setuju juga tidak apa-apa, ini masalah style, Okey?

Jadi fokus pada terhadap jangka waktu tersebut memiliki beberapa keuntungan:

1. Memungkinkan saya untuk berkonsentrasi pada sed ikit kerangka waktu saja untuk belajar, sehingga menghilangkan banyak kebingungan. Itu pun saya banyak fokus pada TF entry-nya saja yakni TF 15. Jika H1 dan H4 hanya sebagai konfirm.

2. Memberi saya tidak banyak grafik untuk dilihat dan memungkinkan saya untuk lebih berkonsentrasi pada analisis cukup dua pasangan mata uang EURO/USD dan USD/JPY.

3. Menghentikan saya dari lebih menganalisis pasangan saya. Melihat terlalu banyak waktu frame memberiku sinyal yang saling bertentangan.

2. Ambil dua pasangan mata uang sajar


Ini adalah konsep yang sama seperti memilih sedikit jangka waktu. Hanya disederhanakan perdagangan. Saya berkonsentrasi hanya pada dua pasangan Euro/USD dan USD/JPY. Bila Anda seorang trader profesional Anda dapat memilih perdagangan sebanyak pasangan yang Anda inginkan. Namun karena Anda belajar lebih baik untuk berkonsentrasi pada dua pasangan. Satu pasangan lebih baik. Kalau satu pasangan, posisi Anda akan lebih meenguntungkan. Here's why:

1. Setiap pasangan adalah Unik: Trading satu pasang memungkinkan Anda untuk belajar bagaimana pasangan bernapas. Anda akan tahu banyak tentang satu pasang, bukan mengetahui sedikit tentang 5 pasang.

2. Mempercepat Learning/pembelajaran: Trading satu pasang dengan jangka waktu satu memberi Anda hanya 1 tabel untuk dilihat. Hal ini memungkinkan Anda untuk memusatkan semua analisis Anda pada satu pasangan.

Gagasan di balik satu pasangan memilih untuk perdagangan adalah sederhana. Ini adalah soal perdagangan dan menyederhanakanya, sehingga Anda dapat belajar untuk menjadi konsisten yang menguntungkan pedagang.

3. Set Target Anda

Ini benar-benar penting. Saya menetapkan target pada dasar per perdagangan. Maksud saya, saya menetapkan diriku target mingguan dan bulanan. Sayau telah dibahas dalam artikel sebelumnya betapa pentingnya disiplin. Sebagai seorang newbie, apa yang saya butuhkan di atas segalanya adalah disiplin dan cara saya menjadi disiplin adalah dengan menetapkan target.

Saya memutuskan metode itu mampu menghasilkan sekitar 50-70 pips per perdagangan, memberi saya dua perdagangan rata-rata per minggu. Jadi aku menetapkan tujuan pip mingguan sampai 100 pips. Ketika saya bertemu tujuan saya saya berhenti berdagang selama seminggu.

Mengapa ini begitu penting?

Hal ini penting karena

1. Ini memberi saya struktur perdagangan dan memungkinkan saya untuk merencanakan ke depan, jangka panjang.
2. Ini menetapkan bahwa saya memiliki tujuan untuk perdagangan dan bukan tanpa tujuan.

Saya berjuang melawan perangkap psikologis terbesar, yang saya bahas sebelumnya di artikel ini, seperti kecenderungan untuk overtrade dan menjadi tidak disiplin.

Dorongan untuk overtrade adalah salah satu masalah terbesar seorang trader pemula. Jika Anda memiliki target setelah Anda mencapai hal itu Anda dapat bersantai, dan mengambil mudah untuk sisa minggu. Ini dapat menghilangkan tekanan bahwa pedagang biasanya harus membuat lebih banyak dan lebih pips. Hal ini juga membuat Anda tetap disiplin karena memberi Anda rencana yang terstruktur.

Ringkasan

Jika Anda ikuti 3 langkah saya bisa menjamin Anda bahwa trading anda akan meningkat sangat. Ini akan memakan waktu tetapi jika Anda dapat tetap untuk itu Anda akan mulai melihat perbaikan. Jika Anda ingin sukses Anda harus menyederhanakan trading Anda dan Anda perlu untuk menjadi disiplin. Kekacauan dan kompleksitas akan membawa Anda ke mana-mana.
Percayalah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar