Rabu, 20 Januari 2010

BAGAIMANA BAIKNYA KITA MEMULAI TRADING

Saya telah melihat banyak pedagang pemula begitu percaya diri dalam keahlian perdagangan mereka bahwa mereka menempatkan 1000-2000 dolar pada account Forex baru mereka dan akhirnya aset modal pergi juga, atau setidaknya sudah kehilangan sebagian besar investasi mereka dan berhenti berdagang takut untuk kehilangan sisa uang. Maafkan saya teman, karena saya mencuplik kehidupan trading Anda sekian waktu yang lalu. Saya ingat, teman-teman trader saya pada waktu itu jumlahnya sangat banyak, mungkin sekitar 30 an orang.Booming! Dan sekarang saya ingin mengambil pengalaman Anda, untuk teman-teman baru kita. Jangan marah ya? gak ah...! (Jawab sendiri, mereka gak dengar he he he he).

Apa yang merugi! Yah, Mereka didorong oleh keserakahan untuk mulai mendapatkan uang lebih besar dengan account yang lebih besar, bukannya mereka membayar harga untuk keserakahan mereka. Forex trading pertama dengan pelajaran yang sangat mahal; orang-orang yang tidak tahu yang akan membayar terlalu banyak untuk belajar.

Banyak faktor yang datang pada saat trader membuka rekening nyata pertama. Perdagangan uang sesungguhnya benar-benar menantang. Anda memiliki banyak kesempatan kehilangan karena tingkat kegugupan dan kegelisahan.Tetapi itu lah yang terjadi pada teman-temanku dulu.

Mereka berusaha Menyelamatkan diri dari beban hidup, masalah keuangan, hutang-hutang, maka mindset itu telah membunuh logika, mengembangkan keserakahan dan mencoba sekuat-kuatnya untuk mulai trading dengan harapan cepat kaya. Sebenarnya, itu tidak boleh terjadi. jika saya ingat masa-masa itu, saya bersedih. Kebanyakan dari mereka trading bukan dengan uang fresh. Mereka hutang bank, menjual tanah... (Oh my GOD!!! Ampuni saya...). Tujuannya satu, ingin memulihkan kondisi financial secepat mungkin. Tetapi dengan forex mereka semakin terpuruk..., ada teman yang harus meninggalkan rumah untuk minggat karena dikejar-kejar dept kollektor atau aset di jual untuk bayar utang.

Sudahlah,
Benar, forex bisa membuat kaya seseorang, tetapi jangan salah langkah. Buka account Forex $ 500 dolar. Itu sudah cukup; percaya padaku, sudah sangat baik untuk memulai. Kalau mau perdagangan terkecil juga banyak tersedia. Tidak hanya pikiran Anda akan menjadi tenang dan anda tidak akan khawatir akan kehilangan beberapa pips, Anda akan berlatih dan mempelajari pelajaran perdagangan yang murah!!! Ini ajang pelatihan sesungguhnya.

Jika Anda berhasil membuat beberapa dolar di atas - itu bagus. Praktekkan cara ini selama 3 bulan, Jika Anda berbakat di bidang ini dan profit, tambahkan 100-200 dolar, praktek selama satu bulan lagi. Menambah dana perlahan sehingga Anda merasa nyaman dengan tanggung jawab Anda mengambil dan selama waktu menjadi percaya diri dalam metode trading yang Anda gunakan.

Dengan cara ini Anda tidak akan membayar ribuan untuk belajar bagaimana perdagangan dan loss di Forex, karena aku janji kepada Anda - Anda akan mulai dengan kehilangan beruntun setelah Anda berada di dunia uang nyata. Uang adalah jahat, Kalau kita menjahatinya, menempatkan uang pada tempat keserakahan adalah jahat terhadap uang.

Ya, saya sangat bersedih untuk ini.

Salam hangat dari saya

Sigit Purnomo

1 komentar:

  1. baiknya untuk memulai trading kita bisa lakukan pembelajaran sebaik mungkin agar dalam skill dan juga kemampuan trading bisa maksimal. Dengan maksimalnya ilmu yang kita miliki pasti di saat terjun di akun tradingnya bersama centroFX bisa di dapatkan keuntungan yang ada dalam forex. Dan kita harus bisa berpikir bagai mana cara melakukan trading dengan meminimalisir resikonya dengan baik karna itu yang akan kita menentukan bertahan tidak nya dalam bisnis forex

    BalasHapus