Selasa, 26 Januari 2010

FAKTA BICARA

Dengan meningkatnya jumlah volume transaksi harian ditambah dengan ketersediaan account mini telah membuat perdagangan Valuta Asing menjadi salah satu pilihan utama untuk mewujudkan penghasilan tak terbatas. Kita bisa!!!

Ada mini account? Jika anda pernah mendengar tentang hal itu, pada intinya, melalui mini account, Anda dapat memulai trading mata uang dengan modal kecil serendah $ 300. Account mini ini telah menjadi standar dalam industri perdagangan mata uang. Jadi, tidak peduli yang broker yang Anda gunakan, mereka akan cenderung memiliki account mini untuk menawarkan kepada pelanggan mereka sebagai salah satu jalan untuk kendaraan perdagangan.

Ada account standard.... bla bla bla.......

Gold Rush

Ingat lama waktu yang lalu tentang Gold Rush di AS? Orang-orang dari segala usia dan budaya pergi ribuan kilometer mencari emas. Menghabiskan seluruh hari dan malam mereka mengggali dari satu sungai ke satu sungai, dari satu gunung ke satu gunung.

Setelah puluhan tahun, sekali lagi tampaknya Gold Rush datang lagi. Tapi kali ini bukan hanya terinfeksi di merika Serikat tetapi seluruh dunia.

Penemuan World Wide Web telah membawa begitu banyak kesempatan. Tidak seperti 50 tahun yang lalu, sekarang orang dapat melakukan perdagangan dari kenyamanan kamar tidur mereka. Dengan hanya beberapa klik Anda dapat membuat ratusan ribu dolar per tahun untuk menghabiskan dengan cara apa pun yang Anda sukai, sekarang bandingkan dengan 10 jam per hari melelahkan pekerjaan seorang buruh.

Dengan tingkat pengangguran setinggi sekarang, Anda akan beruntung jika Anda mempunyai usaha perdagangan mata uang yang menarik menjadi jalan untuk pilihan Anda.

Bagaimana Anda Dapat Membuat Ratusan Ribuan Dollar dari Trading Mata Uang

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana ada anak umur 23 tahun diam-diam membuat ratusan ribu dolar perdagangan sementara begitu banyak orang dewasa di atas usia bahkan berjuang untuk menutup tagihan bulanan?

Karena ia memiliki sistem, dia memiliki metode yang telah terbukti untuk mengenali kapan harus masuk dan kapan harus keluar. Dan kebenaran itu semua Anda harus berpikir ketika datang untuk membuat lima angka pendapatan dari perdagangan. Hal ini begitu sederhana sehingga banyak orang tidak percaya.

Kebenaran, Anda tidak perlu gelar master keuangan dari universitas kelas dunia untuk membuat hidup dari perdagangan forex.

4 Langkah yang Anda butuhkan

Yang Anda butuhkan adalah 4 langkah sederhana ini untuk menciptakan jutaan dolar pada sistem perdagangan:

Langkah 1 - mengidentifikasi arah trend
Langkah 2 - mengidentifikasi ketika untuk memasuki pasar
Langkah 3 - mengidentifikasi kapan harus keluar dari pasar
Langkah 4 - Good money management

Dan para trader sukses sekarang sedang membutuhkan untuk mencari tahu dimana tempat yang paling asyik untuk liburan sepanjang hidup dengan kantong penuh uang dollar. Fantastis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar