Senin, 22 November 2010

INVESTASI DI FOREX

Saya adalah orang yang berkembang terakhir datang ke Investasi, tidak seperti Warren Buffet, Ia mulai menginvestasikan uang sendiri pada usia yang sangat dini. Pikiranku terbuka untuk investasi ketika saya mulai mengenal internet. Aku mengekspos untuk pengembangan kepribadian, keberanian, memiliki pola pikir yang kaya, Forex Trading dan Investasi. Dan, saya juga belajar bahwa tidak ada salahnya mencoba hal-hal yang saya tidak biasa lakukan, apakah saya berhasil atau gagal, pada akhir ini saya mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang saya dapat menggunakannya dalam usaha masa depan saya. Meski dalam masa ini aku kehilangan diatas 100 juta.. hix hix hix hix hix....

Sayang, selama ini saya tidak belajar tentang investasi. Sistem pendidikan kita di sekolah tidak mengajarkan kita betapa pentingnya hal ini dalam kehidupan kita ketika kita menghadapi dunia luar setelah kuliah. Aku tidak pernah punya rencana sebelumnya untuk menginvestasikan uang saya, memiliki bisnis sendiri atau berinvestasi dalam pasar keuangan seperti Forex dan Saham, Yang saya ingin lakukan adalah untuk belanja, belanja, dan menghabiskannya wkwkwkwkw....

Sebagian besar orang beranggapan investasi hanya untuk yang dipilih terutama orang kaya, tetapi kita semua dapat mengambil keuntungan dari kesempatan yang besar ini sehingga kita dapat mengamankan masa depan keuangan kita.

Keindahan Forex Trading

Akhirnya saya mengenal Forex Trading. Setelah saya belajar banyak, saya akhirnya memahami bahwa forex itu tidak hanya untuk orang kaya dan terkenal, jika itu apa yang Anda pikirkan. Forex Trading adalah tidak rumit untuk belajar, Anda hanya perlu memilih antara MEMBELI atau MENJUAL. Hanya pasangan mata uang yang sederhana.

3 alasan mengapa Forex Trading sangat bagus untuk ANDA seperti yang saya pahami.

1. Modal Rendah

* Anda dapat mulai trading serendah $ 300, beberapa broker menawarkan $ 25 untuk membuka rekening/account. Menawarkan return investasi yang tinggi.

2. Anda adalah Bos

* Pasar Forex buka 24 / 7, itu, Anda bebas memilih waktu Anda trading yang nyaman. Anda dapat perdagangan melalui online yang tersedia di internet.

3. High Return Investasi

* Ini adalah investasi yang saya tahu bahwa Anda bisa mendapatkan $ 100 dalam waktu kurang dari satu jam hanya di depan komputer Anda. Apakah mungkin dalam Forex Trading? Ya, itu pasti mungkin (meski mungkin juga loss $ 100 dalam tiga menit) dan Anda dapat dengan mudah dapat mencairkan uang Anda dengan hanya klik mouse Anda.

Sebelum perdagangan uang Anda sendiri

Seperti yang saya katakan, Pasar Forex menawarkan leverage yang tinggi. Saya punya cara yang sangat cepat kehilangan uang Anda, mau? Wkwkwkwkwkw... jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda bisa kehilangan uang dengan cepat. Maka, anda dapat kembali membaca buku-buku dan artikel penelitian di internet tentang Forex Trading atau menghadiri seminar untuk pelatihan Anda sebelum Anda usaha dan berinvestasi di Pasar Forex.

*** Forex Broker menawarkan demo account sehingga Anda dapat menguji kemampuan skillsebelum Anda trading dengan account real.

2 komentar:

  1. Investasi forex adalah investasi yang menjanjikan dan sebagai trader kita harus bisa memaksimalkan keuntungan dalam trading forex. Trading forex merupakan bisnis yang menyenangkan jika kita mengetahui seluk beluk serta kondisi trading yang nyaman. saya sendiri sekarang sangta nyaman melakukan trading di broker octafx yang memberikan saya manfaat dengan Kondisi trading yang tak tertandingi : Minimal deposit $5, Floating spread dari 0.2 pips, 0.01lot Nilai minimum, Eksekusi trade kurang dari 0.1 detik, Bonus 50% di setiap deposit dan Deposit akun Tanpa komisi

    BalasHapus
  2. Investasi saya pada broker HiWayFx karena terkesan pada kecepatan eksekusi, penggunaan leverage sampai 1:1000, sehingga modal kecil pun dapat melakukan trading pada beberapa pair pada waktu yang bersamaan

    BalasHapus