Minggu, 11 September 2011

TRADING DENGAN STOCHASTIC

Kali ini saya mau sharing salah satu strategi trading saya yang sudah saya pakai selama beberapa tahun terakhir. Dan saya sudah membuktikan sendiri dengan menggunakan hanya satu Indikator ini trading saya selalu menghasilkan profit yang sesuai dengan target saya. Strategi trading yang saya pakai hanya menggunakan 3 buah stochastic yang bisa beradaptasi dengan semua timeframe. Biasanya saya selalu bermain scalping di TF 1 minute, dengan TP cuma 10 point dan tanpa SL. Settingan Stochastic nya adalah sbb :
1. Stochastic 1 : 9,4,3
2. Stochastic 2 : 12,4,12
3. Stochastic 3 : 24,4,24

OS/OB nya di level standar gan 20 and 80 simple
stochastic 1 dipakai sebagai sinyal buy dan sell dengan tempo pendek
Stochastic 2 dipakai sebagai sinyal Time Frame tersebut
stochastic 3 dipakai sebagai sinyal Time Frame berikutnya

Entry Buy :
Pada saat semua stochastic berada pada level oversold Entry Buy pada TF1M Target 10 Pips

Entry Sell :
Pada saat semua stochastic berada pada level overbought Entry Sell pada TF1M target 10 Pips Entrynya sebenarnya ada di stoch 2 stoch 1 digunakan sebagai sinyal entri pertama maksudnya untuk supaya ketika pada saat open posisi pergerakan chart akan sesuai dengan keinginan kita. misal Stoch 1 OS, stoch 2 OB, stoch 3 OB maka kita tunggu dulu sampai stoch 1 OB, setelah stoch 1 OB baru kita open posisi sell,,,, perhatikan deh setelah open sell chart akan bergerak sesuai dengan keinginan kita..

Selama saya pakai strategi ini saya sudah cukup banyak menghasilkan keuntungan, mungkin ada perbedaan kalau agan-agan semua juga pakai strategi ini. mohon dishare juga ke saya supaya saya bisa lebih pintar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar