Sabtu, 06 Februari 2010

STRATEGI SHORT TERM

"Orang tidak diingat oleh betapa beberapa kali mereka gagal, tetapi seberapa sering mereka berhasil."
- Thomas Edison

Okey, postingan kali ini saya sharing tentang strategi profit untuk short term. Biar kita sama-sama cepat berhasil dalam bisnis forex ini.

Strategi ini menggunakan dua bagan TIME FRAME 15-menit dan 1 jam grafik chart, dan 200 period EMA dan 4-bar slow stohastik. Untuk mengidentifikasi tren Anda harus mencari situasi di mana harga consistanctly di atas atau di bawah rata-rata bergerak di kedua grafik.

Setelah tren telah diidentifikasi:

JIKA pasar tidak lebih dari 20 poin di atas (for going long) atau 20 poin di bawah ini (for going short) moving average.

garis fast stohastik melewati/cross di atas garis slow stohastik di bawah 20 (for going long) atau menyilang di bawah baris di atas stokastik lambat 80 (for going short).

Jika kondisi ini terpenuhi itu berarti bahwa mata uang yang saat ini sedang dalam uptrend jangka pendek atau kecenderungan untuk menurun dan telah berhenti atau pulled back dan siap untuk membuat giliran / berbalik.

Stop loss harus ditetapkan 10 poin di bawah 200 periode MA di 15 menit chart. for going short, tempat berhenti 10 poin di atas 200- periode moving average pada 15-menit chart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar