Jumat, 12 Februari 2010

BELAJAR MENGENDALIKAN DIRI

Anda sebagai trader, pada saat liburan pasar sudahkah Anda melakukan evaluasi terhadap trading Anda? Sebuah liburan akhir pekan adalah waktu yang baik untuk meninjau jurnal perdagangan, selain mengambil hasil Anda, Anda perlu membuat penilaian diri.

Jika hasilnya tidak seperti apa yang Anda harapkan, sebuah pertanyaan penting untuk bertanya pada diri sendiri adalah, "Kenapa?".

Ada tiga alasan mendasar mengapa trader tidak berhasil:

1) Pasar perdagangan dan kerangka waktu yang ada, tetapi mereka tidak memiliki kesempatan yang baik;
2) Metode perdagangan yang tidak memiliki tepi yang objektif di pasar;
3) Mereka memiliki pasar yang menjanjikan, kerangka waktu, dan metode, namun tidak dijalankan dengan benar.

3 Alasan ini, adalah yang paling menjengkelkan bagi pedagang. Mereka merasa seolah-olah mereka memiliki alat untuk sukses, tetapi mereka sendiri tidak bisa berjalan diatas kesuksesan mereka sendiri. Banyak faktor emosional yang mengganggu pengambilan keputusan.

Baru-baru ini saya posting pada teknik-teknik untuk menangani gangguan emosional perdagangan, menawarkan sejumlah link ke artikel tentang kognitif, perilaku, dan metode yang berfokus pada solusi untuk memperoleh pengendalian diri. Banyak lagi artikel tentang psikologi trading tersedia di situs pribadi saya ini, dan yang lebih penjelasan rinci mengenai hubungan antara psikologi dan perdagangan dapat ditemukan dalam buku saya. Itu karena minat begitu tinggi dalam belajar metode self-help untuk menangani gangguan emosional perdagangan.

Harapan saya adalah bahwa sumber daya ini akan membantu trader menjadi mentor mereka sendiri.

Setelah saya posting baru-baru ini, saya menerima beberapa email yang mengajukan pertanyaan serupa: "Apa teknik terbaik yang dapat saya gunakan untuk mendapatkan psikologis dalam kendali?"

Sebagian besar gangguan psikologis melibatkan perdagangan baik di bawah pengendalian atau over-DNS: baik pedagang menjadi impulsif dan kehilangan disiplin ketika frustrasi (mengakibatkan overtrading), atau mereka menjadi cemas dan negatif (dan kehilangan kesempatan).

Kunci untuk memahami masalah ini, Para pedagang yang frustrasi atau depresi perdagangan berbeda dari pedagang yang berada dalam normal, diluar yang menimbulkan keadaan emosional. Hal ini karena otak fisiologi: kita mengaktifkan otak yang berbeda daerah dan fungsi dalam kondisi rangsangan kondisi tenang vs konsentrasi.

Untuk alasan ini, yang paling penting keterampilan psikologis bagi para pedagang hanyalah kemampuan untuk mengendalikan tubuh Anda tingkat gairah. Hal ini hampir mustahil untuk mempertahankan kerangka berpikir yang dikumpulkan saat tubuh Anda balap dalam penerbangan-atau-pola respons melawan atau menarik diri dalam menghadapi kekalahan. Jika Anda dapat mengontrol tubuh, Anda akan jauh lebih baik diposisikan untuk mencapai kendali kognitif dan emosional.

Tiga langkah yang dapat membantu Anda mendapatkan kontrol yang cepat jika Anda melatih mereka:

1) Berhentilah sejenak dan mengambil istirahat;

2) Duduklah dengan nyaman dan memusatkan perhatian pada sesuatu yang netral.

3) Setelah Anda memiliki perhatian Anda tetap, mengatur pernapasan dengan mengambil lagi, lebih dalam, dan lebih lambat napas. Yang melambat dan pendalaman laju pernafasan anda akan membantu memperlambat denyut jantung, menurunkan ketegangan otot, dan mengurangi biofeedback lain indikator stres.

Pada awalnya, Anda mungkin perlu melakukan latihan ini selama 10-15 menit pada waktu beberapa kali per hari. Ketika Anda menjadi lebih terampil, Anda akan menemukan bahwa diperlukan semakin sedikit waktu untuk mendapatkan diri Anda terfokus dan tenang. Akhirnya, hanya memfokuskan pikiran dan mengambil beberapa napas dalam-dalam akan mendapatkan pekerjaan. Tapi itu butuh mantap, konsisten latihan.

Menyela latihan pola pikir negatif dengan mengendalikan konsentrasi Anda. Hal ini juga memperlambat tubuh Anda turun, yang pada gilirannya membantu Anda memperlambat pikiran kalap.

Lihatlah Anda P / L. Berapa banyak uang yang Anda kehilangan dengan tidak mengikuti aturan Anda karena gangguan emosional? Jika angka itu signifikan, investasi waktu yang Anda habiskan belajar teknik-teknik ini akan menghasilkan hasil yang berarti.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar