Sabtu, 06 Februari 2010

5 CARA YANG EFEKTIF UNTUK SUKSES

Setiap pengusaha muda ingin menjadi Warren Buffett berikutnya. Mimpi yang muncul dari awal yang sederhana menjadi penguasa dunia, Namun hanya sedikit calon investor mengambil waktu untuk benar-benar mengevaluasi bagaimana sukses terjadi. Ia menawarkan harapan kecil bagi mereka yang berada dalam tahap awal untuk membangun masa depan keuangan mereka; jika kesuksesan hanya dapat diperoleh dengan bantuan unggul genetika atau intervensi dari Tuhan, lalu kenapa kita semua bekerja sangat keras?

Berikut ini saya nukilkan pendapat dari HEATHER JHONSON tentang 5 cara yang efektif untuk sukses:

Penuh Perhitungan:
Kebanyakan orang berpikir yang bisa sukses adalah pemodal. Dia sebagai pemilik uang yang dapat membuat uang. Anda harus menempatkan dalam penelitian dan mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan sebelum membuat keputusan investasi. Menimbang semua penghargaan tertinggi terhadap potensi resiko. Jangan lupa untuk menyertakan hal-hal seperti biaya, pajak, dan minat dalam perhitungan Anda. Dan apa pun yang Anda lakukan, melihat gambaran besar dan mencoba untuk menghindari pemikiran linier ketika mempertimbangkan sebuah investasi.

Bersabarlah:
Kesediaan untuk berkorban dan menunda imbalan sampai nanti. Anda harus mengorbankan kemewahan tertentu pada awalnya jika Anda ingin mencapai tujuan Anda. Yang tidak perlu menunda pembelian sampai Anda bisa benar-benar mampu mereka dan menggunakan uang Anda, untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak.

Hemat:
Hal ini bergandengan tangan dengan kesabaran. Hanya membeli hal-hal yang Anda butuhkan dan kapan Anda beli, harus hemat. Sampai Anda begitu kaya sehingga anda tidakberpikir tentang uang lagi, berpikir tentang hal ini setiap kali Anda anggap sebagai pembelian atau investasi, tidak peduli seberapa besar atau kecil itu mungkin. Ada ribuan cara untuk menghindari biaya dan mengurangi biaya; mengambil keuntungan dari sebanyak yang Anda bisa.

Mengambil risiko:
Akhirnya kita sampai ke hal-hal yang baik. Jika Anda mengatur untuk menjadi kaya (dan terutama jika Anda ingin melakukannya pada waktunya untuk menikmati penghargaan sendiri), Anda harus memahami bahwa ada kemungkinan yang layak Anda, akhirnya miskin juga. Dengan pemikiran, model diri Anda sebagai pembuat keputusan, mau hidup dengan baik dan yang buruk. Tentu saja, melakukan yang terbaik untuk membuat keputusan ini yang padat dengan melakukan penelitian dan mempertimbangkan semua bukti sebelum mengambil risiko yang signifikan.

Memiliki visi:
Ini adalah ciri bahwa orang di balik setiap kisah sukses memiliki kesamaan. Anda harus memiliki rencana. Ini penting, Anda harus memiliki rencana cadangan. Dan akhirnya, tetap rencana ini kepada diri sendiri selama Anda bisa. Jika Anda melihat seseorang membuat gerakan yang dapat menambah investasi Anda sendiri Anda dapat membawa orang itu naik, tapi pastikan bahwa Anda melakukannya pada Anda sendiri.
Bagaimana Brother?

1 komentar:

  1. Bonus untuk permulaan yang baik

    Dapatkan $123 di dalam akun bonus Anda

    Total bonus sebesar $123
    Bonus bisa dipakai untuk trading selama 7 hari kerja dari bonus masuk ke akun
    Profit Anda tidak terbatas
    Anda bisa dapat bonus tanpa butuh verifikasi dan notifikasi

    Tertarik ... ? coba ikuti link ini

    Wujudkan Impian Bersama FBS

    Sampaikan mimpi Anda ke FBS, dan kami akan mewujudkannya!

    Daftar kontes dengan cara menekan tombol ini - Hubungkan profil Facebook
    Bagikan mimpi Anda ke halaman Facebook resmi dari FBS
    Repost pesan mengenai kontes FBS
    Dapatkan “like” sebanyak – banyaknya

    Daftarkan diri Anda dalam promosi “FBS mewujudkan impian”

    Lebih dari 1 juta trader sudah mendapatkan profit dengan bekerja bersama FBS, dan impian mereka sudah terwujud. Wujudkan mimpi Anda juga!

    BalasHapus