Senin, 10 Oktober 2011

KOMANDAN FOREX QUOTES


"Jika kegagalan dan kesalahan menjadi alasan seseorang menjadi pecundang, maka Thomas Alpha Edison termasuk pecundang kelas berat. Sebab dia sangat banyak melakukan kesalahan dan kegagalan...."

"Kata-kata bijak, nasehat dan motivasi, memang mengatakannya tidak semudah melakukannya, tapi dengan sering kita membaca, mendengar dan mengatakannya berulang-ulang akan masuk ke otak bawah sadar kita, menjadi keyakinan kita dan nantinya akan menjadi prilaku dan tindakan kita. Kita sekarang ini hasil apa yang kita baca, kita dengar, kita lihat, kita pelajari dan lakukan BERULANG-ULANG. kalo anda sering membaca kata kata motivasi dan inspirasi yakin akan ada kekuatan dalam diri anda yg akan memicu adrenalin anda......."

"Lihatlah MASALAH sebagai TANTANGAN. Orang yang selalu melihat masalah sebagai cobaan yang berat, akan membuat hidupnya jadi paling sengsara sedunia. Dengan sudut pandang yang berbeda terhadap masalah, maka yang kita rasakanpun akan jadi berbeda.."

"Hidup ini sebahagian adalah rencana Tuhan dan sebahag...ian lagi adalah rencana dan usaha kita yang disetujui Tuhan. Rencana Tuhan sudah pasti akan kita dapatkan, selebihnya kita akan akan mendapatkan sesuai dengan apa yang kita impikan, rencanakan dan kita lakukan/ usahakan dan disetujui Tuhan.."

"Barangsiapa yang belum pernah merasakan susahnya menuntut ilmu barang sebentar, maka ia akan merasakan susahnya menjadi orang bodoh sepanjang hdupnya..."

"Malapetaka terbesar dalam hidup adalah ketika potensi yang ada dalam diri Anda mati sementara Anda masih hidup.."

"Tuhan tidak akan merubah nasib/takdir seseorang. Kecuali orang itu merubahnya sendiri. . . !! So semua masih bisa kita ubah dengan usaha dan doa kita, Begitu pula dengan rezeki, meskipun kita dapat jatah rezeki, tapi jika kita tidak mengambilnya (tidak mau berusaha) maka rezeki itu selamanya akan menggantung dan tidak turun. .. . !!"

"Terlarut memikirkan keburukan orang lain atau sakit hati kepada orang lain hanya menghabiskan waktu kita dan tidak bermanfaat, kadangkala jadi menimbulkan dosa pada diri kita, sementara perasaan kita juga tidak akan bertambah baik...."

"Berdoa saja tanpa berusaha > Salah.
Berusaha saja tanpa berdoa > Kurang sempurna.
Berusaha tanpa henti + Berdoa tanpa henti > Pasrahkan, apapun hasilnya, akan aku terima dan syukuri..."

"Berdoa tanpa berusaha itu BOHONG
Berusaha tanpa berdoa itu SOMBONG
Malapetaka terbesar dalam hidup adalah ketika potensi yang ada dalam diri Anda mati sementara Anda masih hidup ."

"Kebencian Dendam Iri Dengki tidak akan pernah menyakiti orang yg tidak kita sukai tap malah pagi siang dan malam perasaan itu hanya akan mengerogoti diri kita sendiri..."

"Bukan karena segala sesuatunya sulit yang membuat kita tidak berani, karena kita tidak beranilah yang membuat segala sesuatunya menjadi sulit..."

"Mencari satu orang teman itu sangat jauh lebih sulit daripada mencari seribu orang musuh... maka jadikanlah saya teman dan bukan musuh anda... hahahahah.."

"Ketika Anda melakukan sesuatu karena menginginkan uang yang lebih banyak, dan Anda memusatkan perhatian pada hasil, maka uang justru akan menjauh. Namun, ketika Anda melakukan sesuatu untuk mendapatkan keterampilan, pengetahuan, dan agar Anda bisa memberikan nilai / value pada orang lain, maka uang akan datang pada Anda.."

"Seperti halnya kita meyakini adanya surga dan neraka yang belum pernah kita lihat sehingga kita berbuat amal kebaikan agar bisa masuk surga, dalam berusaha meraih kesuksesan kita juga harus punya keyakinan bahwa kesuksesan itu bisa kita raih. KEYAKINAN akan melahirkan dorongan yang kuat untuk kita bergerak melakukan tindakan..."

"Kemauan yang sangat mendasar harus dimiliki orang yang ingin berhasil adalah kemauan belajar dan kemauan untuk bertindak sekarang tanpa menunda-nunda.."

"Skill atau keahlian sikap dan karakter itu tdk akan pernah bisa di beli... semua kembali ke diri masing2 untuk mempelajari dan mengasah potensi yg ada pada diri kita sendiri..."

"Masa depan seseorang bukan yg akan datang tapi hari ini...!!!"

"Sekarang ini bisnis online atau BO banyak banget berjamuran di mana mana.. saran saya jangn terlalu cepat tergiur kalo ada yg iming iming dengan bisnis online (BO) bisa dpt deviden yg sangat besar... semua modus hampir sama yg di bayarkan ke member itu duit member lainnya.. begitu dana member atau nasabah udah numpuk baru pada kabur pengelolanya.... wkwkwkkwkwk.."

"Ini Aku....! Kenanglah aku.... walau kau tak temukan bahagia saat bersamaku... hohohohhohoh.... Minggirr mau lebay dikit dulu... wkwkwkwkwkw..!!"

Wkkkkkkkkkkka.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar