Sabtu, 22 Oktober 2011

DUKUNGAN KEUANGAN UNTUK YUNANI

EuroGroup, Jumat  lalu  merilis pernyataan yang mengatakan bahwa para menteri keuangan zona euro telah menyetujui bantuan ke Yunani untuk mengeluarkan pinjaman baru, tapi dana belum secara efektif dibayar, menunggu  persetujuan Dana Moneter Internasional (IMF) .

Menteri keuangan zona euro mengatakan dalam sebuah pernyataan, "
Based on the current economic reform program of Greece, we have approved the payment of the sixth  pen the size of the country of 80 million euros ($ 1.1 billion) of aid loans, as the euro zone’s financial support for Greece. “

Wah wah wah... ini tanda baik untuk euro,
Menteri keuangan zona euro, menyetujui bantuan 80 juta euro ($ 1,1 milyar) sebagai  zona dukungan keuangan untuk Yunani.

Pada saat yang sama, pemberian utang Yunani untuk memastikan
masa depan keberlanjutan,  menteri keuangan zona euro juga mengembangkan set kedua dari program reformasi ekonomi Yunani, program ini akan ditetapkan sebagai sumbangan proporsi pembiayaan resmi tambahan dan partisipasi sektor swasta.

Skala ini, dari 80 miliar euro dari pinjaman bantuan  keenam Yunani, Uni Eropa (UE) / IMF setuju untuk melepaskannya dari  jumlah total:
  110 milyar euro,  sebagai bagian dari pinjaman bilateral. Jika Yunani tidak dapat menerima bantuan tepat waktu untuk pinjaman baru, negara akan menghadapi risiko kegagalan di kemudian hari.

1 komentar:

  1. Kaos keberuntungan FBS

    Klien FBS selalu tampil dengan gaya

    1. Deposit dana di akun trading Anda minimal $500
    2. Tradingkan 2 lot di akun trading Anda
    3. Pilih dan pesan kaos keberuntungan FBS dari bagian “Promosi dan Bonus” di Personal Area Anda
    4. Dapatkan kaos keberuntungan sebagai hadiah dari FBS


    fbs.com/promo/happytshirtfbs

    BalasHapus