Selasa, 11 Oktober 2011

KI AGENG RANGGA LAWE BICARA FOREX

Saya Ki Ageng Ranggalawe...

Senang ikut nongkrong di cafe tercinta ini. Mohon maaf kalau saya nyelonong di ruang pribadi eyang Ninjaa trader.. ampuun eyang..! Semata-mata saya ingin berbagi sudut pandang tentang trading forex. Anda murid-murid eyang Ninjaa? Hohohohoo....! sekarang dengarkan saya:

Saya punya catatan, tentang tips dan panduan yang dapat meningkatkan profitabilitas selama
sesi online Anda dalam perdagangan Forex. Berikut adalah catatan saya, yang dapat mengurangi sebab kehilangan dalam trading Anda dan meningkatkan  perdagangan yang menguntungkan Anda; mungkin akan keliahatan lucu, tapi saya serius, karena saya Ki Ageng rangga lawe...:

Kesalahan # 1

Mengatur berhenti di angka bulat. Solusi: Ketika pengaturan berhenti, Take Profit, cobalah menghindari angka yang berakhir dengan nol. wkkkkk....

Hal ini bukan karena takhayul! Hanya saja angka bulat, terutama dengan pasangan mata uang tertentu seperti EUR / USD dan GBP / USD, mewakili tingkat psikologis kunci dalam benak trader. Jadi selalu pastikan Anda berhenti dengan ditetapkan pada angka selain satu yang berakhir di nol. Saya sulit menjelaskan, karena saya hanyalah si tukang bertapa yang kadang menyamar menjadi trader forex wkkkkkk....


Kesalahan # 2

Mengatur berhenti menurut jumlah yang telah ditentukan. Solusi: Hitung stop sesuai dengan tingkat strategis, bukanlah jumlah yang sewenang-wenang. Banyak trader mengatur berhenti di suatu tempat antara 20-30 pips, seperti itu adalah tentang sebanyak ekuitas mereka akan memungkinkan. Beberapa trader baru cenderung untuk melakukan aritmetika sederhana untuk membangun level untuk tempat berhenti; harga entri plus / minus 25 pips. Jadi, mereka menghitung berdasarkan kebiasaan memudahkan hitungan. seperti
anak TK aja wkkkkkk.... Namun, jauh lebih masuk akal untuk melihat tingkat support / resistance sebelumnya, atau menggunakan trendline, atau harga tertinggi atau rendah kemarin, berdasarkan supplay dan demand, Nah... Anda harus melihat apakah berhenti pip 20-30 menempatkan Anda di dekat salah satu level tersebut. Atau sekedar hitungan hapalan kebiasaan anak TK? wkkkkkk...

Tidak masuk akal untuk mengatur berhenti pip 20 jika garis support / resistance utama adalah 30 pips dari entry level Anda. Harga mungkin  atau berpeluang akan kesana dan segera kembali ke tingkat itu untuk menguji level itu. Kemudian memantul... Hemmm...

Cobalah dalam  perdagangan Anda memberi penilaian terhadap arah harga, bukan berdasarkan
hitungan bulat; 20 pip, 30 pip dll... wkkkkk...

Kesalahan # 3

Menetapkan batas sasaran yang tepat pada level kunci.
Solusi: Potong target Anda dengan 2 atau 3 pips.
Kita sering frustrasi ketika untuk melihat harga HAMPIR mencapai target Anda, kurang 2 pip eh, harga kembali lagi menjauh.. uhft! Padahal hanya 2 atau 3 pips, dan kemudian dalam hitungan detik retrace 10 sampai 15 pips. hohohohohohooo...!

Suatu saat anda melihat keuntungan yang bagus dari 27 pips, padahal Take Profit Anda di  30 pip-nya, dari  pip ke 27,  berikutnya malah menunjukkan 15. Sekarang Anda ditinggalkan dalam kebingungan. Anda bertanya-tanya apakah harga akan kembali untuk menguji ulang tingkat sebelumnya. Apakah Anda ambil saja 15 pip tersisa dan kehilangan harapan? Hohohohoo...!

Makanya lebih baik untuk memotong 2 atau 3 pips dari target Anda. Kalau Target buy  Anda  tepat di titik pivot, maka baiknya di kurangi aja target 2-3 pip di bawah pivot. Ini salah satu contoh saja... hohohohohoooo...!


Memperhatikan  3 kesalahan dan solusi ini...insya Allah akan jauh lebih menguntungkan. Percayalah dengan Ki Ageng Rangga Lawe.. ampuuun, saya mau melanjutkan semedi dulu...

Kalau Anda belum memiliki akun di FxClearing, monggo daftar segera...melalui link di blog ini... dan saya merestui ...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar