Minggu, 28 Agustus 2011

ATURAN MENJADI KAYA

Hemmm....aturan menjadi kaya, keren! pingiiiiiiin!
Ya, siapa yang tidak mau menjadi kaya... Maka beberapa waktu lalu saya clingak-clinguk mencari resepnya. Saya tanya temen-temen yang saya pandang kaya dan sukses.., juga baca-baca .... Ok deh, saya rangkum saja hasil pencarian saya tentang semua ini,  mungkin akan bersambung. Tapi yang jelas akan sangat bermanfaat. Kalau suka, silahkan lanjut... kalau gak suka silahkan kabooor! wkkkkkkkk


Begini: " Untuk menjadi kaya, Anda tidak hanya harus belajar untuk berpikir seperti orang kaya, tetapi juga mengikuti sejumlah aturan sederhana namun sangat penting yg dipake  mayoritas orang-orang kaya. Dan kemudian kekayaan tidak akan lama datang pd kita...( maunya....) Tapi tidak ada salahnya.. kita renungkan... kalau gak cocok ya jngn dipake, gitu aja koq repot...

Salah satu aturan utama, yakni- tidak menghabiskan semua uang. Orang kaya tidak pernah begitu. Sebaliknya, mereka setiap bulan menyisihkan sepersepuluh dari total pendapatan. Kenapa sepuluh?

Itu karena, pertama, untuk mempertimbangkan keadilan, dan bahwa uang itu akan cepat sekali menguap, kalau tidak disisakan,  akhirnya akan ludes juga hehehe

Sedangkan aturan kedua adalah - uang untuk menghasilkan uang! Apa pula ini? berinvestasi dalam bisnis. Anda bisa memulai untuk bisnis apapun, konvensional maupun lainnya.. termasuk forex trading. Monggo, yang penting kuasai dulu ilmunya. angan terburu-buru, sabaaaar!!! Teruslah Anda berusaha untuk membangun bisnis sendiri.

Aturan ketiga - berbicara dengan orang kaya. komunikasi tersebut tidak hanya akan membantu menarik uang ke dalam hidup Anda, tetapi juga mengajarkan Anda banyak hal. Sebagian besar orang dengan kemakmuran bawah rata-rata dianggap sebagai seorang yang serakah dan  sombong. Pada kenyataannya, tidak. Kita sendiri aja yang sering minder hehehehe. Kebanyakan orang kaya senang untuk berbagi dengan Anda, dia akan senang mengisahkan pengalamannya dalam menciptakan KEKAYAAN, atau dalam bidang investasi. Percayalah, orang-orang kaya tahu tentang uang lebih banyak DARIPADA mereka yang miskin, (bukan berarti ada larangan bergaul orang miskin lho...), ini lagi bicara soal sukses dan kaya,  jika lebih banyak memiliki teman-teman yang tidak pernah bicara tentang uang dan bisnis. Bagaimana akan memacu  ruh sukses Anda untuk meraih impian?

Dan akhirnya, yang keempat, sebuah aturan penting - mengecilkan resiko, dengan memiliki pengetahuan sebanyak-banyaknya tentang investasi (biar tidak dibodohi)!  Uang untuk menjadi menguntungkan, Anda perlu pendekatan inklusi mereka. Jika Anda dalam sesuatu yang tidak mengerti, lebih baik membaca literatur tentang topik ini atau untuk berbicara dengan orang yang berpengetahuan, dan hanya kemudian membuat keputusan tentang investasi. Semoga menjadi jutawan dan milyarder aamiin .. dan itu dicapai pada kebiasaan dari  hasil investasi yang disengaja dan cerdas.

Jika,  untuk meringkas semua di atas, maka kesimpulan yang jelas - kaya adalah orang yang penuh kasih mengacu pada uang dan pendekatan pragmatis terhadap investasi mereka.

semoga bermanfaat...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar