Senin, 11 Juli 2011

STRATEGI SEDERHANA DENGAN EMA

Ini bisa jadi referensi, tetapi ini tergantung Konsistensi dan Disiplin Anda serta butuh latihan agar pengamatan menjadi lebih cermat. Jangan menerapkan metode ini menjelang keluarnya berita ekonomi yang penting.

Pasang indikator EMA 4, 14, 40, 55 secara bersamaan, tapi dgn warna yg berbeda, saya lebih senang dgn urutan warna merah, kuning, hijau, biru (lagu pelangi - red).

Pasang indikator MACD dan Stochastic standar.

Entry BUY jika EMA Merah MEMOTONG KE ATAS EMA Kuning, akan lebih baik jika secara bersamaan MEMBAWA EMA Kuning untuk MEMOTONG KE ATAS EMA Hijau. Exit jika MACD Sudah Divergence dan Stochastic mengarah ke bawah. Jika terlambat Entry, tunggu kesempatan berikutnya pada saat price melambung dari EMA Hijau atau EMA Biru.

Untuk SELL, sama prosedur seperti di atas tetapi ganti kata KE ATAS menjadi KE BAWAH dan kata ke bawah menjadi ke atas untuk stochastic.

Dengan metode ini, pasang TP 10 point hampir 100% kena, untuk TP lebih dari 20 point, itu tergantung kekuatan dana anda. Tapi ingat, JANGAN MENJELANG INDIKATOR EKONOMI YANG PENTING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar