Sabtu, 21 Agustus 2010

SLOW BUT STEADY WINS THE RACE IN FOREX

Judulnya Slow but steady wins the race in Forex, keren coy..! Bukan apa-apa, bagi blogger seperti saya ini, tujuan memposting itu kan selain untuk pembaca juga untuk SEO. Wah, bukan maksud mau kasih ilmu blog hehehehehe. Namun biarlah tidak usah dibahas, saya memilih "Slow but steady wins the race in Forex" saja sebagai judulnya. Woke?

Nah, kira-kira apa ya maksudnya? Kalau diterjemahkan itu artinya kurang lebih "Lambat tapi stabil memenangkan perlombaan di Forex" Nah, sekarang kita lanjut saja, dengan tema yang menarik ini.

Saya akan bercerita tentang seorang teman trader forex juga. Beberapa waktu lalu dia share berkenaan dengan aktivitas tradingnya. Katanya, dia akan berhenti trading dari style daytrading.

Why?

"Saya akan berhenti dari daytrading. Salah satu alasan besar untuk saya adalah saya tidak mau frustrasi,"katanya.

Ia juga menyatakan bahwa ia akan terus diperdagangan forex,tetapi ia akan menyerah untuk menjadi seorang "aktif" pedagang harian. Ya, dia hanya trade sewaktu-waktu saja. Tampaknya sistem mekanik nya telah bekerja dengan cukup baik baginya. Keuntungan atas account-nya bulan ini adalah diatas 45% dan dari hasil sebelumnya, itu tampaknya telah secara konsisten menghasilkan laba.

Dia menyatakan bahwa, "Hanya rata-rata 20 pips sehari pun akan membuat saya super kaya."

Woke, saya menghargai pendapatnya dan hasilnya pun benar-benar saya takjub. Ternyata dia sekarang menjadi trader yang lebih baik dan menguntungkan untuk dia beberapa waktu sekarang, saya setuju dengan ini. Saya hanya berpikir tentang hari ini dan bertanya-tanya yang lebih realistis, target 80 pip seminggu pun luar biasa. Anda bisa menghitung berapa pip per bulannya.

Dia melanjutkan, "Target kedua adalah pada dasarnya sama, tetapi bagaimana perdagangan saya bisa mencapai sasaran ini menjadi berbeda. Untuk membuat 80 pips seminggu, dan apa yang akan saya lakukan? Saya cukup menggunakan grafik 15 menit, saya akan tingkatkan lot trading saya setiap hari. Ingat, saya hanya transaksi pada tingkat kematangan keyakinan bahwa tindakan saya benar."

Nah, Anda sekarang paham maksud saya dengan judul "Slow but steady wins the race in Forex". Ini ide yang luar biasa. Tentu untuk saya dan juga untuk anda.

Saya harus menerima semua ini sebagai suatu perjalanan ilmu forex yang berkesinambungan, di mana rasa frustrasi bisa mengajari saya sesuatu. Perdagangan forex tentu salah satu hal yang paling sulit untuk berhasil dilakukan, kecuali kita mau belajar dan belajar dari pengalaman para trader yang telah berhasil memutuskan keberhasilan itu sendiri.

Anda ingin mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar