Senin, 30 Agustus 2010

BERITA FOREX HARI INI: HYIP SCAM!

Berita hari ini, adalah kabar tentang HYIP SCAM dan Forex. Anda tahu HYIP? Tadinya saya pikir, malas membahas HYIP ini, tetapi begitu lama terdiam malah yang muncul di pikiran saya adalah HYIP ini. Tentu bukan tidak beralasan....
Saya teringat beberapa tahun lalu saat saya pertama mengenal internet.Duit puluhan juta melayang di HYIP ini. Oiii.. HYIP!!! Kesini kamu!!! Saya hajar habis-habisan kamu! Sebenarnya sih kebodohan saya juga, mengapa mesti percaya...-antara maklum dan tidak-...tetapi sebuah pembelajaran memang mahal harganya. Berakhir, ya sudahlah. Sampailah saya terdampar di dunia lain: Forex!

Setelah beberapa kali scammed dan kehilangan beberapa dolar di program HYIP, dulu ada yang namanya SwissCash, SWC, uang tidur dan bla-bla.... Muak saya menulisnya lagi, jadi tidak perlu disebut banyak-banyak...hehehehee. Saya memutuskan untuk melakukan trading forex sendiri. Niat pertama adalah untuk memulihkan keuangan saya hilang. Sejauh ini cukup baik. Bahkan, saya mendapat banyak keuntungan lebih besar daripada mengikuti program HYIP tanpa khawatir menjadi scammed (meski pernah kecolongan juga, hihihi). Tapi jauh terlibat dalam perdagangan forex memberikan saya "LAMPU TERANG" bahwa catatan singkat saya tentang forex trading, adalah lebih baik dan itu menjadikan saya memiliki alasan mengapa aku benci HYIP sekarang.

Apa maksud di balik pernyataan saya ini? Woke Brother..!

Tentu banyak pemula di dunia internet. Saya berkaca seperti saya dulu, banyak netter yang mencari-cari informasi bisnis ONLINE. Di jamin mereka banyak bertemu dengan program-program yang fantastis dan dahsyat. Program yang menjanjikan hasil luar biasa dalam sebulan, seminggu bahkan perhari. STOP! STOP! STOP! Jangan dilanjutkan, pulang! Wkwkwkkka...

Forex trading lebih baik dari HYIP. Kita bisa melakukannya sendiri dan selalu memberikan keuntungan yang wajar. Karena kalau keuntungan yang di capai tidak wajar akan menghasilkan kehilangan yang tidak wajar juga. Tergantung berapa banyak jumlah yang diinvestasikan, tetapi mendapatkan 20 pips per hari adalah sangat mudah untuk dicapai. Mendapatkan pips ini dapat memberikan Anda 5% - 30% profit per hari tanpa terlalu keras memaksa psikologi perdagangan. Ini baru berita forex hari ini untuk Anda:

  1. Forex sangat masuk akal dan HYIP tidak masuk akal jika tawaran HYIP Anda adalah beberapa keuntungan ratusan persen dalam satu hari. Tidak ada yang bisa mencapainya secara kontinyu. Tidak ada.
  2. HYIP Scam,  nah ini baru masuk akal, wkwkwkwkaa... karena menawarkan program profit yang  "tidak masuk akal" so pasti yang tidak masuk akal ya scam.  Karena mereka selalu mendapatkan keuntungan yang cukup per hari untuk menutupi biaya operasional mereka dan berbagi keuntungan dengan pelanggan mereka. Jadi, jika mereka tiba-tiba berubah menjadi scam, yaitu rencana mereka, orang-orang scam. Jika mereka adalah perusahaan nyata, mereka tidak harus scam, sayangnya  mereka tidak berdagang dengan uang mereka sendiri, tetapi dengan uang Anda sehingga mereka tidak perlu khawatir jika mereka lepas. Hal ini berarti bahwa mereka adalah scam karena rencana mereka. Mereka berniat untuk menjadi scam dari awal.

Jika Anda merasa tidak nyaman untuk perdagangan forex dengan perasaan Anda sendiri, ada alat yang baik yang disebut robot forex yang dapat mengambil alih kegiatan trading Anda. Anda hanya duduk bersantai (tapi selalu periksa robot Anda secara berkala untuk memastikan masih di jalur). Dan Anda dapat mengumpulkan keuntungan Anda kapan saja Anda mau. Tidak perlu menjadi ahli untuk menjalankan trading robot forex.

Jadi Pembaca, tinggalkan semua HYIP sekarang dan memulai trading forex Anda sendiri. Setelah berpengalaman merimba di per-HYIP-an dan Forex, maka saya bisa menyimpulkan:   HYIP adalah scam. Jika bukan scam, namanya tidak HYIP. Percayalah...!

Manfaatkan link di Cafe Trader untuk membuka account baru Anda di forex. Anda tinggal meng-clik Banner yang dimaksud.

Woke?

Lanjutkan bacaan Anda disini, Artikel yang tidak kalah menarik, Klik!

1 komentar:

  1. Saya lebih memilih forex daripada HYIP karena forex bagi saya adalah bsnis yang benar-benar sangat menguntungkan, maka dari itulah saya mencoba untuk bisa trading dengan baik. Apalagi untuk trading forex tidak membutuhkan modal besar, seperti di octafx dimana kita bisa trading dengan modal $5

    BalasHapus