Selasa, 31 Januari 2012

BAGAIMANA BAIKNYA TRADING ITU...

Hemmm...

Trading oh trading...

Bikin pusing, bikin stress, bikin seneng, bikin kecanduan.... aaaaaahh....!

Perdagangan dengan aturan membosankan.  Itu-itu aja peraturannya ya...tetapi koq ya gak bisa memenuhi peraturan itu. Dan masih menanyakan GBP USD mo kemana yah...? Analisa hari ini bagaimana ya? Aku floating buy, masih adakah harapan naik? Sakjane iku yo takon karo sopo???

Kalau ada yang bisa menjawab dengan benar, malah dia gak akan jawab, melakukan transaksi sendiri. Lha kalau yang ditanya sama-sama floating buy, tentu dia akan menjawab, " Harga akan naik sampai sekian, sekian sekian...!"


Jika yang ditanya lagi di posisi sell, "wah, kayaknya turun dulu kemudian baru naik..."


Padahal kan awal sebelum trading trader harus
tahu terlebih dahulu apa dan kapan dan bagaimana untuk mengambil perdagangan dengan mengikuti petunjuk - trading plan.

Namun, godaannya ya.. pada psikologis.
Makanya harus tegas, kalau sudah ada trading plannya. Untuk apa dibuat, tentu agar ditaati. Kalau ada aturan misal  cut loss, ya cut loss!!

Banyak trader Forex kembali ke grafik mereka setiap hari untuk menganalisis pasar dan menemukan kesempatan trading yang baik. Namun, tidak banyak trader menyadari bahwa menganalisis pasar tidak selalu mengarah pada perdagangan hari berikutnya. Lakukan analisa sebaik-baiknya terhadap pasar dan taati aturannya serta berusaha  menghindari godaan untuk melanggar aturan.

Seorang trader yang buruk adalah trader yang memiliki emosi yang tidak stabil dan  emosinya mengganggu rencana tradingnya.

Apa jenis trader Anda?

** Ninjaa Trader **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar