Sabtu, 31 Desember 2011

MENGUATKAN MINDSET

1)Bertanggung jawab penuh atas Keputusan Perdagangan Anda. Meskipun kebanyakan trader hanya mengikuti orang banyak, trader yang sukses kebanyakan trader yang mandiri dan mencetak kesuksesan berangkat dari pikiran mereka sendiri. Selalu menyambut nasihat yang baik - namun ingat bahwa itu terserah ANDA untuk memutuskan apa yang benar-benar terbaik. Jangan biarkan orang menentukan perspektif Anda. Apalagi meracuni Anda dengan system atau indicator baru.

2) Hindari Over-Perdagangan. Ada dua jenis perdagangan over—perdagangan; terlalu sering dan terlalu besar volume. Jika Anda trading terlalu sering hanya akan meningkatkan tingkat stress. Ekstrem-trading juga lebih besar lagi menciptakan stres, dan selalu menyebabkan kerugian.Pastikan setiap pengaturan perdagangan memenuhi kriteria rencana trading Anda. Atur MM Anda, bikin rule terhadap MM Anda sendiri. Ini dapat mengurangi stress, karena Anda sudah menyadari sendiri jumlah yang berisiko untuk setiap posisi yang Anda pegang. (pastikan aman proporsional dengan ukuran seluruh account Anda).

3) Berpikir Seperti Seorang Pemenang. Berpikir seperti seorang pemenang membuat Anda menjadi pemenang. Pikiran seperti otot, disitu letak kekuatan. Pikiran menjadi tindakan, tindakan menjadi kebiasaan, dan kebiasaan menentukan hasil. Pikirkan diri Anda sebagai trader sukses dan Anda jauh lebih mungkin untuk menjadi sukses!

5) Santai. Meskipun perdagangan bisnis ini serius, para trader terbaik tahu bagaimana untuk tertawa – kalau mau menertawakan diri sendiri yang selalu salah OP ya silahkan hahahahaha… Cobalah keluar.. tengok jendela… sudah siang apa belum, koq masih di kamar saja. Diri Anda perlu istirahatkan otak syaraf secara teratur. Jangan melototi chart terus… Ini akan membuat pikiran Anda jernih. Bersenang-senanglah..! Layak Anda mendapatkannya - Forex itu kenyamanan hidup, untuk membahagiakan, bukan untuk menyengsarakan!


selamat tahun baru Brother!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar