Sabtu, 25 Desember 2010

INVESTASI DI FOREX

Wuich mantap.... Di daerah Cilacap timur bagian selatan, yang notabene ndeso banget, ternyata forex dan investasi di forex begitu dahsyat. Pun tidak tanggung-tanggung!!! Dari petani, buruh sampai nelayan pada umumnya mengenal kata trading, terlepas dari memahaminya atau tidak, tetapi ini sudah kemajuan. Bahkan ada sebuah desa namanya Pagubugan,kecamatan Binangun, forex dan investasi bagi penduduk di desa ini tidak asing lagi. Gawat gak tuh...! Penjual cendol di pasar pun pasti tahu tentang impes impes...meski yang dimaksud adalah invest wkwkwkkwkwa.

Kalau penduduk desa sudah mengenal impes-impes, itu tanda baik dan bisa jadi tanda buruk. Lha mereka mengertinya orang impes itu dapat profit konsisten setiap bulan. Bahkan, tukang parkir pun ada yang bilang, "Ngapain juga jadi peniup peluit di pasar, kalau dengan impes cukup bersiul dari kamar dapat profit dari impes porex..!" wkwkkwkwkwa...

Sementara, mereka tidak mengerti dunia trading seperti apa kejamnya. Dan gawatnya kalau fund manager atau istilah ndeso-nya marketing pengumpul dana selalu membicarakan hanya yang manis-manis saja. Bisa berabe tuh...

Maka untuk para fund manager saya hanya kasih saran, untuk berhati-hati dalam 'ngrayu' calon investor agar tidak terjebak pada pemahaman yang salah. Kepada para calon investor saya hanya kasih saran, siapkan risiko sampai poouuwl... Artinya, siapkan kemampuan menerima risiko investasi Anda tidak akan menghasilkann sama sekali atau bahkan habis modal Anda. Kalau Anda tidak sanggup, lebih baik investasikan dana Anda sejumlah yang Anda sanggup untuk kehilangan.

Kalau saya melihat calon investor yang tidak memahami risiko besar di balik forex, mereka berani untuk meminjam bank ratusan juta hanya untuk memenuhi keinginan bisa investasi di forex... Kalau Anda benar-benar seperti yang saya katakan tadi, pertanyaan saya, "Apakah Anda siap loss dengan uang bank tersebut?"

Kemajuan secara instan untuk melek investasi pada masyarakat di desa-desa sekitar saya tinggal, membawa dampak psikologis masyarakat luar biasa... Mereka menginginkan terjun langsung di forex, jadi tidak sekedar menitip duit pada trader lokal, ya, mereka menginginkan terjun menjadi trader. Mantaaap....!

Awalnya mantap, akhirnya kolap...

Nah, kebanyakan mereka menginginkan yang instan-instan, berfikirnya pun, "lha mereka yang duduk-duduk ongkang-ongkang kaki saja, gak kenal forex sama sekali saja setiap bulan menerima profit, mosok trader yang berkecimpung langsung, pernah belajar (meski sedikit), harus menahan mendapatkan profit dengan melakukan demo beberapa bulan dulu..."

Saya beberapa hari ini banyak kejutan-kejutan psikologis, sering mendengar trader-trader baru si A kolap 30 juta, si B kolap 100 juta, si C sudah pensiun dini hehehhe (lha wOng jadi trader baru sebulan koq ya sekarang sudah pensiun dini). Kabar yang benar-benar profit koq tidak pernah saya dengar... (Semoga benar-benar profit hanya tidak tercium wartawan forex saja wkwkwkwkkw....)Ada juga sih trader pemula yang profit kemarin, saya tahu karena saya tanya, "profit berapa Boss hari ini?" Dia menjawab, ' Lumayan nih, profit $200...!" Saya tanya lagi, "Sekarang floatingnya berapa?" Dia jawab lagi, "Ada sih, saya lagi floating $700..."

Hmmmm.....

Begitulah forex, tidak asing kalau ada kejadian-kejadian yang bikin kita tersenyum... Maka asyiknya ya disini, kalau jadi pengamat forex wkwkwkwkw...!

Namun bagaimanapun saya ingin mengatakan, bahwa Investasi forex bisa lebih menguntungkan dari pada Anda menginvestasikan uang Anda di bank dalam bentuk deposito atau tabungan, karena bila Anda menginvestasikan uang Anda di forex dengan mempercayakan kepada trader forex yang berpengalaman (ingat! Trader yang berpengalaman!)keuntungan yang Anda peroleh dari investasi forex / valas / mata uang ini bisa lebih besar dari bunga deposito bank yang cuma sekitar 10%-20% per tahun. Keuntungan dari investasi forex / mata uang bisa lebih terkadang bisa mencapai 100% per bulan tergantung situasi kondisi pasar dan tradernya jago /tidak. Tidak kalah penting adalah jumlah margin yang Anda gunakan untuk investasi di forex / mata uang ini, semakin besar Anda investasi uang Anda (lebih dari $10,000) akan semakin besar kemampuan menahan resiko pergerakan turun naiknya kurs mata uang yang berubah-ubah terus setiap detik.

Jika Anda tertarik untuk menjadi trader forex, maka saya hanya mengingatkan; belajarlah terlebih dahulu, praktik dengan baik di demo account, siapkan dana yang fresh untuk account real Anda dan siap menerima risiko terpahit darinya.

Tiba-tiba ada pertanyaan......

"Bagaimana kalau saya, sebagai trader tidak punya modal, apakah saya harus mencari investor, Boss?"

"Mmmmhh... kalau harus menjawab maka jawaban saya begini saja, "Pilihlah broker yang bagus, rule jelas, hitam diatas putih, jangan pernah menjamin risiko (jangan jadikan diri Anda seperti perusahaan asuransi) dan buat aturan-aturan lain yang aman untuk trader dan investor, keamanan investor juga banyak tergantung dari trader itu sendiri. Jadi, jangan sembarangan dalam mentradekan atau memutar dana orang hehehehe. Buat profit untuk mereka, meski sedikit, tetapi itu profit pasti lebih baik daripada loss. Kalau masih belum mampu untuk profit ya jangan berani mengumpulkan dana dari luar, malah mereka jadi korban, kasihan... terlebih mereka tidak mengerti forex dan risikonya, duit pinjam bank atau gadaikan sesuatu...Pokoknya kasihan lah!Hindari saja rule-rule yang membuat celah merugikan salah satu pihak ataupun keduanya. Insya Allah akan berjalan lancar, amiin."

Itu saja, saya mau jalan-jalan barangkali bertemu dengan investor kaya raya, mau menginvestakan dananya kepada saya 1 Milyard dan saya juga di kasih cuma-cuma 100 juta .........................huahahahaaaa ....................

Jika yang saya cari adalah Anda, segera hubungi saya....Transfer dulu yang 100 juta gak apa-apa....ini rekening saya BCA: 4221170878

Sekali lagi, Bento!!!!!!!

2 komentar:

  1. investasi di forex tidak perlu menggunakan modal besar dalam memulainya karena resiko trading bisa datang setiap saat sehingga kita harus memahamio market sampai stabil, dengan menggunakan minimal dana di akun micro octafx maka trading bisa dilakukan secara benar

    BalasHapus
  2. Bonus Deposit Opsi Biner

    Akhirnya, bonus yang benar-benar jujur!

    1.Buat akun Anda dalam 5 menit saja
    2.Lakukan deposit tanpa komisi
    3.Dapatkan bonus +30% dari deposit Anda bonus yang sepenuhnya dapat ditarik

    www.ayrex.com/id/bonus#/

    BalasHapus